Pages

The Fashionable OR Follower's

Disuatu siang,, 

di Tengah gemerlap lampu neon dan temaram hallogen, di temani semilir sejuk nya AC & kaca transparan dari gerai-gerai berbagai macam barang. MALL = Merupakan alat hiburan alternatif di zaman ini selain film legendaris yang terkenal sepanjang masa WARKOP DKI. dari tempat menjual dan membeli MALL dgn significant berevolusi menjadi ajang beretandang berbagai kalangan tanpa tujuan yg jelas. 

Beberapa orang menganggap bahwa kunjungan ke MALL adalah untuk Cuci mata & menyegarkan pikiran. Padahal Jujur klo boleh saya bilang " KALAU SAYA BELEKAN SAYA LEBIH MEMILIH UNTUK CUCI MATA DI RUMAH DI BANDING HARUS KE MALL."
Kemudian pikiran saya tidak akan menjadi lebih segar dengan melihat barang2 yg hanya bisa di beli oleh Mr.DIAMOND dan Mrs.MONEY. satu alasan yg membuka mata kita, membuka Lebar, lebar sekali.. "MALL is FREE CATWALK." alasan ini yg sangat membuka kita sebagai orang awam mudah sekali menentukan barang apa saja yg mau kita beli. Para MALL models akan menampilkan gaya nya dengan sangat UP TO DATE. Cara nya mudah, Tajamkan Mata & Hati kita saat pertama kali ketika kita menginjakkan kaki kita di MALL. Dan lihatlah orang2 yg berkeliaran di dalam nya. Maka kita akan menemui beberapa orang dengan gaya yg sama,satu maupun Dua detail atau bahkan keseluruhan gaya tersebut. 

Kegiatan amat mengamati tentunya tidak akan tidak berguna bagi sang "ANAK JAMAN" tapi suatu anugrah untuk orang awam bukan??? tapi awas kegiatan ini jangan sampai KESELEO menjadi PLAGIATISM. Range yg berterima utk untuk di jadikan acuan adalah apabila kita melihat kurang dari 5 orang mengenakan suatu benda yg sama .Yang menarik, dan tentu sesuai dengan selera. Lebih dari itu adalah "SERAGAM MALL". Percaya ngga percaya beberapa benda bernasib sial, telah resmi menjadi "SERAGAM MALL". Bahkan ada yg di produksi secara massal dan mewarnai kancah perdagangan tanpa basa basi.. MENGERIKAN!!!

Sebagai ilustrasi pernah terjadi di suatu MALL ternama di ibu kota metropolitan ini,, di dapati lebih dari 10 orang GADIS BELIA NAN CANTIK & MOLEK berlenggak lenggok berlaku KEMBAR KEMBARAN. Mengenakan sepatu BALLERINA (SPATU TEPLEK), berambut PONI, dikuncir KUDA, Volume long T-shirt, Medium Dress,  Big Colorfull Bag, lagging / legging / stocking color (whateverlah) , Hot pants, Simple Tight T-shirt, gelang & kalung colorfull+ manik2, serta dilengkapi dengan HP model Teranyar seperti BB, seri N, apel kegigit,  alien gendut berwarna hijau, and the other Lah...

WHAT THE HELL A FASHION FEVER??

Masih di lokasi yg sama,, 2 bulan kemudian masih wanita tetapi lebih tua, berbondong bondong mengenakan BOHEMIAN OUTFITS (atasan penuh renda,kerut,dan motif,ikat pinggang, selebar pelukan pria, big Jew, and Beradel shoes) juga didapati lusinan PRIA muda nan GAGAH dengan rambut ber GEL bergaya MOHEK, or jambul KELIMIS, double POLO shirt,  tight ass jeans, PUMA holik, or ADIDAS samoa, or MACHBECT shoes punya salah satu personil BLINK182, dilenkapi VINTAGE eye glasses, and ever Lah. 

yang jadi pertanyaan adalah,,apakah mereka nggak "DEG² an" apa klo mereka saling berpapasan satu dengan yg lainnya?? Yang lebih mengerikan lagi adalah demam potongan genre music EMO wannabe (saya ga peduli klo terjadi salah sebut nama) demem mempertontonkan barang2 CURIAN seperti SENDAL HOTEL tanpa takut di sergap tim BUSER. 

Serta para gadis yang kebanyakan demam Gaya ala K-Pop padahal Mata BELO, atau meluruskan rambut yang demi TUHAN terlihat PALSU, menggunakan teknologi CATOK, BONDING, REBONDING, OR ANOTHER BOND,, Followed by ing. (tapi bukan miing,karna gw ga pake ing, tapi mi'ink) hihihihi... Atau sambung menyambung rambut yang mungkin berasal dari rambut Mayat korban Pembunuhan di RSCM jakarta. demam Stola, Pashmina, Shawl ditengah kota Jakarta yang berudara "ANGET", Birkin BAGS para HI-SOCIAL LITE dll,, yang terdaftar pasti ada dalam katalog seorang ternama bernama miss GAUL.. 

Jika kejelian merupakan perpaduan antara otak dan hati, maka hal hal diatas tidak perlu terjadi,, sebagai informasi ada beberapa barang yang patut di sambut, tetapi perlu di ingat: "tidak ada kadar luarsa nya".. Liriklah CORDUROY, KNIT SHIRT, BLACK DRESS, DAN KEMEJA SEDERHANA. Buat kaum HAWA bisa di coba PENCIL SKIRT (rok span), SINGLE STRAIN PEARL, WORDY T-SHIRT, BASIC- TIGHT JEANS, SIMPLE SPORTY SHOES, LONG STRAP STILLELO, WEAVY HAIR, BOOGIE BAG, OBI(stogen), & BLAZER. 

khusus kaum ADAM bisa coba BASIC JEANS, CLARKSKO HOLIC, Kemeja tangan panjang di dulung sampai lengan, SECOND FACE T-SHIRT, STIPE, & CHIC HAIR. (rapih atau after bed asal bukan F4). UP TO DATE sangat berbeda dengan ANAK ZAMAN, UP TO DATE adalah hasil kejelian dalam melihat perkembangan, yang di curahkan dalam cipta rasa karsa yang sesuai dengan dinamis, sebalik nya ANAK ZAMAN hanyalah pengikut yang menjadi bulan bulanan produsen. 

UP TO DATE juga bukan berarti mengabaikan COMFORT, FUNCTION, and BUDGET. Justru ke-3 faktor itu yang harus didahulukan, selebih nya hanya masalah KEBERANIAN. dan apabila simpanan keberanian kita berlebih, untung² bisa di nobatkan sebagai TREND SETTER atau FASHION ICON.


~ End ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar