Pages

Aspek Moral

Nah malem² gini sambil nungguin ngantuk, gw mau share nih..
ya ga jauh² lah dari dunia perCINTAan dan perGALAUan, Sebuah pengorbanan yang kadang melibatkan Aspek Moral untuk dapat mewujudkan nya. dari kegagalan gw mencoba mencari sebuah pelajaran. Kalo kata iklan deterjen sih, 
" Nggak ada NODA ya Nggak BELAJAR !! "

Nah terus, apasih  Aspek Moral itu ?

Berat kan bahasan nya, malem² ngomongin Aspek Moral ? Tapi kadang tanpa kita sadarin kita tuh pernah lagi ngalamin kejadian itu. Nah jadi gini magsud gw kadang keliatan lucu aja, dulu gw berpikir kalau kita selalu berkata jujur itu merupakan perbuatan yang baik. tau gak sih, kaya belajar pramuka pas SD dulu. tapi yah belakangan ini, gw melihatnya dengan cara yang beda. sekarang gw berpikir kalo Aspek Moral itu adalah tentang menemukan sesuatu yang bener² kita peduliin.

Sesuatu yang spesial itu akan punya arti lebih besar dibandingkan dengan hal yangg paling indah yang ada di dunia ini. dan ketika lo akhirnya menemukan hal itu, lo pasti berjuang untuk itu, lo pasti bakalan ambil semua resiko yang ada, masa depan lo, kehidupan lo,dan lo bakal nempatin hal itu di atas segalanya. dan mungkin yang lo lakuin untuk mendapatkan nya tidaklah bersih. Tapi pada titik itu, itu semua nggak penting, nggak jadi masalah karna semua itu berasal dari hati lo. dan yang harus selalu lo ingat adalah, 
" Juice itu adalah hasil terbaik dari Sebuah Perasan. "
nah kira² nangkep gak Aspek Moral yang gw magsud?  kalo nggak juga gpp sih, maklum tulisan orang lagi Galau.

~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar